TRANSLATE

Kamis, 10 Juni 2010

Penerawangan Ki Kusumo Tentang Luna Maya Realistis?



Dulu, Ki Kusumo pernah menerawang Luna Maya dan hasilnya sempat dipublikasikan beberapa media cetak dan online. Katanya, karir presenter, model, dan bintang film cantik ini pada 2010 tak secerah tahun sebelumnya.

Kekasih Ariel Peterpan yang pernah berseteru dengan kalangan infotainment itu diramal akan memiliki karir yang meredup di tahun Macan (Logam) ini. "Jadi kalau saya ditanya, akan ada guncangan hebat pada karir Luna Maya di tahun 2010," kata Ki Kusumo saat pelantikan dirinya sebagai Ketua Persatuan Liong dan Barongsai Seluruh Indonesia (PLBSI) DKI Jakarta di kawasan Jl KH Zainal Arifin, Jakarta Pusat, awal Januari lalu.

Menurut Ki Kusumo, kasus perseteruan Luna ending-nya mengambang. "Kasus dia bakal hilang sendiri. Tapi tahun 2010, akan ada lagi. Modelnya enggak sama," ujar Ki Kusumo waktu itu.

Ki Kusumo menambahkan bahwa Luna Maya akan menghadapi masalah yang lebih rumit. Kapasitasnya lebih besar dan menjadi bahan gunjingan banyak orang. Muaranya, masih ada hubungannya dengan kekasihnya.

Kini, ketika penerawangan Ki Kusumo mulai dikait-kaitkan dengan isu beredarnya video adegan panas mirip pasangan Luna - Ariel, Ki Kusumo angkat bicara. "Meskipun Luna membantah, namun masalah itu makin hari justru makin membesar. Saya tidak membenarkan adegan dalam video itu Luna apa bukan. Yang pasti, beredarnya video tersebut akan mengganggu karir Luna," papar Ki Kusumo kepada KapanLagi.com™ melalui telepon, Senin (07/06).

Tak hanya penerawangan Ki Kusumo tentang Luna Maya. Sebelumnya, paranormal ini juga sempat meramal bahwa akan ada artis yang mengalami kecelakaan dengan mengendarai mobil merah. Dan kejadian itu menimpa Alda Risma dengan mobil merahnya.

Di sisi lain, ramalan Ki Kusumo tentang perceraian Krisdayanti - Anang, bencana di Sumatera Barat dan kematian tokoh-tokoh penting di negeri ini, seperti Gus Dur, juga menjadi kenyataan. Akankah terawang tentang Luna Maya juga jadi kenyataan?

from :http://www.slowbos.com/gossip/12151-penerawangan-ki-kusumo-tentang-luna-maya-realistis.html

0 komentar:

Poskan Komentar