TRANSLATE

Jumat, 09 April 2010

Korban Perkosaan Bangkit dari Kubur & Lapor Polisi

Korban Perkosaan Bangkit dari Kubur & Lapor Polisi - Seorang anak perempuan diculik dan diperkosa oleh seorang sopir taksi. Korban yang berusia 12 tahun itu kemudian dicekik hingga tak sadarkan diri. Namun pelaku mengira korban telah meninggal. Pelaku pun mengubur korban yang kemudian bangkit dari kubur dan melaporkan pria itu ke polisi.
Peristiwa ini terjadi di Kingston, Jamaica seperti diberitakan News.com.au, Kamis (8/4/2010).
Pria Jamaica bernama Garsha Wilson itu telah ditangkap dan dituntut atas dakwaan pemerkosaan, penculikan, percobaan pembunuhan dan kekejaman pada anak.
Dikatakan, pejabat kepolisian setempat, Herfa Beckford, Wilson menculik korban bulan lalu di sebuah stasiun bus di Kingston, ibukota Jamaica. Wilson kemudian membawa korban ke sebuah rumah dan langsung memperkosanya. Wilson kemudian mencekik korban hingga tak sadarkan diri.
Saat itu Wilson mengira korban telah tewas. Dia pun menguburkan korban dalam lubang dangkal yang digalinya dan menutupnya dengan batu-batu.
Tak lama setelah Wilson pergi, korban pun sadarkan diri. Dia pun keluar dari lubang tersebut dan melapor ke polisi. Wilson ditangkap pada 25 Maret lalu.

0 komentar:

Poskan Komentar