TRANSLATE

Rabu, 17 Maret 2010

'Man of the match? Mourinho'

 
Inter Milan
Samuel Eto'o si penentu kemenangan, Wesley Sneijder jadi otak permainan dan Lucio tangguh di belakang. Dari banyak pemain hebat di lapangan, man of the match versi Massimo Moratti adalah Jose Mourinho.
"Mourinho adalah Man of the Match. Dia punya keberanian dengan keputusan yang dia buat dalam beberapa hari terakhir dan malam ini dia membuat pilihan yang line-up yang tepat," sanjung Moratti usai pertandingan.
Bertanding di kandang lawan dan berniat menjaga kemenangan 2-1 yang sudah didapat, Mourinho membuat keputusan berani untuk tetap tampil menyerang. Tiga striker sekaligus, Samuel Eto'o, Diego Milito dan Goran Pandev, dipasang bersamaan sejak menit awal babak pertama.
Keputusan tersebut ternyata sangat tepat karena membuat Chelsea tak leluasa membangun serangan. Ditambah tangguhnya barisan pertahanan dengan duet Walter Samuel dan Lucio di pusat pertahanan, Nerazzurri ternyata tak cuma mempertahankan kemenangan karena mereka justru bisa menang 1-0.
"Pemain sangat profesional dan pemain bertahan benar-benar fantastis. Saya menempatkan kemenangan ini sebagai sesuatu hasil yang positif, ini indah, tapi masih ada hal lain yang akan datang."
"Kami punya skuad yang membuktikan kualitasnya dan menunjukkan karakter yang dibutuhkan untuk terus maju di kompetisi ini," pungkas taipan minyak itu.

0 komentar:

Poskan Komentar